Suasana Hangat: LSP Perbankan, Perbanas, Himbara, IBI, dan BARa Rayakan Idul Fitri di BNSP

Avatar photo

- Pewarta

Selasa, 16 April 2024 - 07:31 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

24JAMNEWS.COM – Semangat silahturahmi Idul Fitri semakin terasa dalam rangkaian acara yang menggembirakan. Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Perbankan, Perbanas, Himbara, Ikatan Bankir Indonesia (IBI), dan Banker Association for Risk Management (BARa) atau Asosiasi Pengelola Risiko Bank, menggelar pertemuan istimewa di Ruang pertemuan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) sebagai bagian dari perayaan Idul Fitri, Jakarta (16/4/24).

Acara yang berlangsung dengan penuh kehangatan ini menjadi momentum berharga bagi para perwakilan dari berbagai lembaga untuk memperkuat silaturahmi dan meningkatkan kolaborasi di antara mereka. Diskusi dan pertukaran gagasan mengenai perkembangan terbaru dalam industri perbankan menjadi sorotan utama dalam pertemuan ini.

“Idul Fitri adalah momen yang tepat bagi kita untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kerjasama di antara kita,” ujar salah satu perwakilan dalam sambutannya.

Tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga menjadi wadah untuk membahas tantangan dan peluang yang dihadapi oleh industri perbankan saat ini. Dengan menghadirkan berbagai pemangku kepentingan, diharapkan tercipta sinergi yang kuat dalam menjawab dinamika yang terus berkembang dalam sektor perbankan.

Ketua BNSP, Syamsi Hari turut memberikan apresiasi atas kehadiran para tamu serta komitmen mereka dalam meningkatkan kualitas dan profesionalisme dalam industri perbankan.

Silahturahmi Idul Fitri antara LSP Perbankan, Perbanas, Himbara, IBI, dan BARa ke BNSP bukan hanya menjadi perayaan kebersamaan, tetapi juga momentum untuk menyatukan langkah dalam menghadapi masa depan yang penuh tantangan. Semoga kolaborasi yang terjalin dapat membawa berkah dan kemajuan bagi industri perbankan di Indonesia.

Berita Terkait

BNSP Sosialisasikan Kebijakan Sertifikasi di Era Teknologi
WMSC dan BNSP Kolaborasi Perluas Jaringan Sertifikasi bagi Diaspora Indonesia
Insiden Ferrari Tabrak 2 Mobil di Bundaran Senayan, Polisi Masih Selidiki Dugaan Kasus Perselisihan
Kyai Haji Syeikh Hatibul Umam Pimpin Istighosah di Stadion Madya, Gelora Bung Karno
Pasar Loak Poncol Sepi Pengunjung Meskipun Corona Usai, Pedagang Mengeluh Omzet Turun Drastis
Ojol Jadi Korban Tabrak Lari, Jurnalis Alami Lecet di Tangan Tulang Panggul dan HP Rusak Total
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Sabtu, 13 Juli 2024 - 15:50 WIB

Bank Terbesar Amerika Serikat, JPMorgan Chase Raup Pendapatan Bersih 18,15 Miliar Dolar AS pada Q2 2024

Sabtu, 11 Mei 2024 - 16:01 WIB

Palestina Beri Tanggapan Soal Penutupan Paksa Kantor Berita Al Jazeera di Yerusalem oleh Israel

Berita Terbaru